Bersama kawan

Renungan & Motivasi – Mimpi diatas Angan ! !


Hidup adalah garis buat kita .  .
Takdir alam yang tak bisa ditunda lagi . .
Mimpi adalah pilihan buat kita . .
Sebuah pilihan hidup yang harus kita tentukan dan kita nyatakan . .

Untuk sahabat muda yang memiliki cita cita tinggi . .
Jangan malas untuk bermimpi !
Jangan takut untuk bermimpi !
Gemarlah kalian untuk mengukir mimpi mimpi indah kalian di angan . .
Karena apa semua cita cita kalian itu berawal dari mimpi kalian saat kalian masih kecil . .

Sebuah mimpi dapat menjadi motivasi dan penyemangat kita untuk menggapai dan merealisasikan mimpi itu menjadi suatu kenyataan hidup.
Impian kita saat ini sangat berpeluang untuk dapat menjadi nyata.

Banyak orang sukses yang kesuksesannya dulu hanya berawal dari mimpi . .
Banyak pejabat yang jabatannya sekarang dulunya hanya sebuah mimpi . .
Banyak pula orang orang yang dapat menggapai cita citanya karena ia rajin bermimpi diwaktu kecil . .

Lukislah impian masa depan kalian sejak kita masih berseragam . .
Ibarat kata orang yang bercita cita tapi tak mau bermimpi itu seperti mobil tanpa mesin, tak bisa bergerak kemana mana. dengan mimpi setiap hari kamu tahu tujuan akhir hidupmu.

Mimpi itu PILIHAN broo . .
Mimpi itu jembatan buat kita menuju sujses kita . .

Buat yang udah ngrangkai mimpi kamu, bangun kawan dan nyatakan MIMPI.mu mjd suatu kenyataan hidup.mu yang terbingkai dalam SUKSES.mu ! !

SulistyoRama_Rhee 2011

Iklan
Categories: Bersama kawan, Celoteh Remaja | 2 Komentar

Renungan Kesuksesan


Zaman sekarang,para orang tua cenderung menganggap dirinya superior, paling tahu, paling jago, dan anak-anaknya yang bahkan udah mulai remaja alias ABG tetap aja dianggap “anak bawang, kecil mentah, hijau daun, dan sebagainya.”. Itulah fakta yang sering sekali menyebabkan para remaja jatuh dalam kemandulan, kebutaan, dan tidak kreatif. Lha gimana mau kreatif dan inovatif, belum apa-apa sudah divonis nggak mampu?! beTul nggak …?!! 🙂

Tapi kamu nggak boleh nyerah dan patah semangat gitu !! Kamu harus tunjukin bahwa klaim kayak gitu nggak adil banget buat kamu ! Kamu patahin deh vonis kamu masih mentah, anak bawang, modal hanya akan habis di tengah jalan, dll !!

Saya berani menegaskan bahwasanya SUKSES adalah WAJIB untuk setiap orang,termasuk remaja atau ABG. Tak pantas jika orang tua menganggap remeh anak kesayangan mereka dalam meraih kesuksesan sekalipun merka masih terikat kontrak sebagai  Pelajar & Mahasiswa dengan alasan masih kecil lah, takut modal habis di tengah jalan lah, dan masih banyak lagi alasan orang tua untuk menghalangi anaknya meraih sukses. Pada era globalisasi seperti saat ini sudah menjamur para remaja yang mulai menekuni dunia wirausaha ( Interpreaneur muda) yang nantinya akan mengarah pada kesuksesan sang anak. Apa tidak bangga jika anak kita yang masih kecil mentah sudah bisa bekerja untuk menghasilkan uang dengan tidak mengesampingkan tugas belajar mereka?. Namun faktanya masih banyak orang tua anak yang belum sepenuhnya yakin dan percaya pada anaknya untuk belajar mandiri berwirausaha.

Menurut pengalaman yang sudah ada,dapat disimpulkan bahwasanya  remaja dilarang sukses kalo :   1.Ngeri ama tantangan , 2.Males berat bekerja sama 3.Jadi Junkie Narkoba , 4.Nggak bisa nepatin komitmenya , 5.P unya hobi judi dan masih ada lagi beberapa sebab remaja dilarang sukses.

So . .

Campakkin segera vonis-vonis nggak bertanggungjawab itu, tunjukin kemampuan dan kesuksesan kamu !! 🙂

By: SulistyoRama_Rhee

Categories: Bersama kawan, Celoteh Remaja | Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.