Telah Hilang Malam Minggu-ku, Tinggalah Sabtu Malam-ku


Selamat malam . .
Jumpa lagi dengan saya,, hehehe ,,🙂

Oke, malem ini aku pengin nulis tentang aku dan sabtu malamku.
hmm, sebelumnya apasih bedanya malem minggu sama sabtu malem ? sama sama artinya yaitu hari sabtu pas malem malem.

Banyak temen-temen muda yang nyebutnya malem minggu.
umm, tapi sih kalo aku sekarang lbih seneng nyebutnya sabtu malem.
soal nya apa yaa. . .

Kalo menurut aku gini, sama-sama berarti hari sabtu pas malem malem, tapi kalo nyebutnya beda tentu akan menimbulkan kesan yang berbeda pula.

Malem minggu itu identik dengan nuansa hura hura, hebring, pacaran kasana kemari, montor montoran wira wiri, pokoknya kesannya muda banget dah.

Tapi akan beda kalo kita nyebutnya sabtu malam, ya hari sabtu di waktu malam. saa kayak hari hari sebelumnya, sebutan sabtu malm itu lebih identik sama hal yang positif, kayak ngerjain tugas, kumpul sama keluarga,belajar, dan sebagainya yang nuansannya itu anak alin gitu . . hahaha..😀

Berhubung sekarang ini udah H-80-an ( buat yang kelas 9 pasti tau artinya😀 ) untuk sekarang ini aku lebih suka menyebutnya sabtu malem, bukan malam minggu. ya seperti malem hari lainnya, sabt malem ini aku tetep duduk diposisi biasa, berteman dengan secangkir minuman hangat dan camilan, mata ini siap untuk menemani aktivitas malamku, belajar maksudku . .
Demi UN ak rela lakuin apa aja dehh,,
selagi Tuhan beri aku kesehatan,insya allah aku sanggup . .

sekian dulu yaa.,,
terimakasih . .🙂

Categories: Celoteh Remaja, Curhat-ku | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: